• Posted by : Unknown Wednesday, May 15, 2013

    Bismillahirohmanirohim, alhamdulillah dalam kesempatan ini saya dapat membuat sebuah blog baru yang membahas mengenai berbagai macam hal-hal yang saya sukai khususnya, serta berbagai macam info-info menarik lain pastinya.

    Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu agar pembaca lebih mengenal saya.

    Nama Lengkap : Rizky Abdurahman
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 04 Maret 1989
    Agama : Islam sampai akhir hayat insya Allah
    Hobby : Anime, Music, Game dan Komputer
    Pekerjaan : Seorang Staff Marketing dalam Suatu Perusahaan Online Shop



    Mudah-mudahan, blog yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi para pecinta Anime, Musik, dan Ilmu-ilmu seputar komputer.


    Wasalam


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Iki Latte's Blog

    Iki Latte's Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan